Disiram Air Panas oleh Suami, Istri Alami Luka Bakar Hingga Harus Dioperasi

Disiram Air Panas oleh Suami, Istri Alami Luka Bakar Hingga Harus Dioperasi – Seseorang pria di Bireun, Aceh, HR (60) , tega menyiram istrinya dengan air panas. Pemeran jengkel lantaran sang istri mau menuntut cerai dirinya sendiri. Karena itu, sang istri alami luka bakar sampai mesti dilaksanakan operasi.

Tindakan itu dilaksanakan pemeran di tempat tinggalnya di Desa Geulanggang Gampong, Kecamatan Kota Juang, Bireuen.

” Motifnya lantaran cemburu serta pemeran jengkel pada korban yg ingin menuntut cerai dirinya sendiri. Karena itu pemeran mau bikin korban cacat biar tak ada orang yg pengin menikahinya kembali, ” kata Kasat Reskrim Polres Bireun, Iptu Eko Rendi Oktama terhadap wartawan, Rabu (2/1/2019) .

Eko memaparkan peristiwa itu didapati pihaknya sehabis dilaporkan oleh keluarga korban. Berdasarkan info, kala peristiwa tempo hari pemeran sebelumnya menyediakan air panas melalui langkah diolah. Sehabis airnya mendidih, pemeran masukkan air panas itu ke ember.

Pemeran lantas ketujuan ke kamar di mana korban tengah tidur, sesampai di area pemeran langsung menyiram muka serta semuanya tubuh korban dengan air panas.

” Pemeran menyediakan sendiri air panas itu. Lantas ia ke kamar korban serta langsung menyiram air mendidih ke sekujur badan korban sampai ada luka bakar, ” ucap Eko.

Sehabis paham hal semacam itu, petugas lantas tangkap pemeran berbarengan barang untuk bukti panci yg dimanfaatkan buat memasak air itu. Sesaat, korban udah dibawa ke Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh buat perlakuan medis kelanjutan gara-gara luka yg ada disekujur tubuhnya.

Gara-gara tingkah lakunya, pemeran bakal dijaring dengan Clausal 44 UU terkait KDRT dengan ultimatum hukuman 10 tahun penjara.