Diberitakan Meldi Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik

Diberitakan Meldi Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik – Rosa Meldi diberitakan bisa menjadi terduga atas laporan pencemaran nama baik yang dikirimkan oleh Dewi Perssik. Lalu, apakah kata pelantun ‘Mimpi Manis’ itu?

Waktu dihubungi wartawan, Dewi Perssik menanggapinya dengan bijak. Dia mengakui telah memaafkan kekeliruan Meldi semenjak awal.

“Jika saya sich dari pertama telah ikuti mekanisme yang ada. Jika dari bagian pribadi di tanya bagaimana perasaan saya, ya saya dari pertama saya kan telah memberi pintu, pintu maaf, pintu musyawarah untuk permasalahan ini,”

Akan tetapi, Dewi Perssik terasa sikap sebaiknya sampai kini tidak dihargai oleh pihak Meldi. Akhirnya, keponakannya itu dipandang mesti terima akibatnya karena ulahnya sendiri.

“Tetapi kan mereka selalu melawan saya. Serta, di sini kita tidak bicara, saya tidak ingin egois bicara siapa yang menang siapa yang kalah,” tuturnya.

“Tetapi minimum kamu mesti tahu jika apakah yang kamu kerjakan itu tidak benar dengan keluarga semacam ini,” sambungnya kembali.

Dewi Perssik juga mengharap peristiwa ini dapat jadi pelajaran untuk Meldi nantinya. Kata bekas istri Saipul Jamil itu, dia menyengaja ingin mendidik Meldi supaya miliki pribadi yang lebih baik kembali.

“Saya lakukan semacam ini sebab untuk memberi pendidikan, saya akan mendidik ia. Serta sampai kini kan ia menurut saya ya menghalalkan semua langkah dengan kemampuan yang dipertanyakan ia membuat suatu yang berikut, ngajakin saya berantem, menjelakan nama keluarga besar, buat orangtua sakit, menurut saya ya ia mesti lakoni semacam ini,” pungkasnya.