Home / Berita Bola / Di Old Trafford Di Bantai Stoke City

Di Old Trafford Di Bantai Stoke City

Di Old Trafford Di Bantai Stoke City – United dimaksud udah mendapatkan langkah bermain paling baik. Itu yang diungkapkan oleh Paul Pogba selesai MU menuai kemenangan atas Stoke City.

Dalam kompetisi di Old Trafford, Selasa (16/1/2018) , The Red Devils menuai kemenangan 3-0 atas Stoke. Dalam pertandingan itu, Antonio Valencia, Anthony Martial, serta Romelu Lukaku sebagai pencetak golnya.

MU kuasai jalannya kompetisi dengan 60 prosen penguasaan bola yang mereka laksanakan dalam data yang diberitakan oleh web site resmi Premier League. Dengan Penguasaan bola sebesar itu, ada 20 tembakan, sembilan menggapai arah.

Disamping itu, Stoke juga memberikannya perlawanan dengan lima tembakan menggapai arah. MU dapat kembali merawat gawang mereka bersih dari catatan kebobolan.

Pogba bermain bagus di kompetisi melawan Stoke, dengan membukukan dua assist. Operan berbuah gol Valencia serta Martial. Pemain asal Prancis itu mengatakan bahwa jenis main MU waktu ini dapat lebih mengoptimalkan kemampuannya.

” Sebetulnya, kami bermain benar-benar bagus di moment ini. Saya lebih ke depan serta punya semakin banyak kebebasan selagi menyerang, ” kata Pogba seperti di lansir oleh Sky Sports.

” Perform kami benar-benar positif. Saya lebih dapat mengfungsikan kebolehan saya, sepakan saya, serta membuat assist. Itu kian lebih sesuai, ” dia mengimbuhkan.

About admin