Dewi Fortuna Tidak Berpihak Pada Argentina

Dewi Fortuna Tidak Berpihak Pada Argentina – Argentina didepak Brasil di semi final Copa America 2019. Lionel Messi katakan La Albiceleste hanya apes kalah dari Selecao.

Dalam laga di Estadio Mineirao, Rabu (3/7/2019) pagi WIB, Argentina kalah 0-2 dari Brasil. Gawang Team Tango, yang dikawal oleh Franco Armani, dibobol oleh Gabriel Jesus serta Roberto Firmino.

Whoscored mencatat jika Argentina dapat mencatatkan 14 kali tembakan di selama 90 menit. Hanya ada dua tembakan Argentina yang sampai target.

Argentina kelihatannya tidak dinaungi dewi fortuna waktu menantang Brasil. Tandukan Sergio Aguero di menit ke-30 mengenai mistar. Sama seperti dengan satu sepakan Messi di set ke-2 yang mengenai tiang.

Kekesalan pada kepemimpinan wasit tersingkap. Pelanggaran Arthur pada Nicolas Otamendi pada satu diantara peristiwa laga tidak diganjar penalti oleh wasit yang pimpin pertandingan Roddy Zambrano.

“Kami memiliki kesempatan, bolanya mengenai mistar gawang, umpannya meluncur deras di muka gawang, ada penalti yang tidak diberi,” kata Messi di Reuters.

“Ini hari hanya kurang mujur,” ia memperjelas.