Home / Uncategorized / Densus 88 Berhasil Menangkap Seorang Terduga Teroris Di Kendal Jateng

Densus 88 Berhasil Menangkap Seorang Terduga Teroris Di Kendal Jateng

Densus 88 Berhasil Menangkap Seorang Terduga Teroris Di Kendal Jateng – Densus 88 Antiteror menangkap seseorang warga Pagersari, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Selasa (24/10/2017) pagi. Terduga teroris ini di tangkap waktu akan mengantarkan anaknya ke sekolah, tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Penangkapan terduga teroris berinisial MK ini berlangsung di satu diantara gang di Dusun Peturen, Desa Pagersari. Penangkapan dikerjakan Densus 88 dengan memakai satu sepeda motor serta satu mobil.

Menurut beberapa warga, waktu penangkapan keadaan jalan masih tetap tampak sepi. Ada warga yang lihat penangkapan ini, tetapi tidak berani mendekat.

Menurut warga, Suyoto, MK mengantarkan anaknya dengan istrinya. Lalu ada sepeda motor serta mobil mendekati, lantas ketiganya diamankan. Ketiganya segera dimasukkan kedalam mobil.

Kapolsek Patean AKP Abdullah Umar membetulkan ada penangkapan terduga teroris di wilayahnya. Tetapi, kapolsek tidak dapat menerangkan ke mana terduga teroris ini dibawa.

About