Home / Olahraga / Dante Optimis Bisa Membungkam Munich

Dante Optimis Bisa Membungkam Munich

Bek Wolfsburg Dante mewanti-wanti timnya buat terkecuali terfokus terhadap Robert Lewandowski diwaktu menjamu Bayern Munich. Menurut dirinya, pertahanan yang oke bakal menjadi kunci Wolfsburg menyingkirkan Bayern. Wolfsburg dan Bayern bakal bertarung di Volkswagen Arena buat melakoni laga babak ke-2 yang digelar. Die Wolfe dihantui kekalahan 1-5 di markas Bayern di awal periode Bundesliga belum lama ini.

“Kita tak sanggup membandingkan dua turnamen ini. Dalam kejuaraan seperti DFB-Pokal, segalanya selalu mungkin. Saya yakin bersama timku,” kata Dante pada Bundesliga.com.

“Tapi kami harus main dengan yakin diri dan antuasi sejak peluit perdana, jika tidak ingin kesusahan melintasi Bayern. Kami tak boleh memikirkan soal kekalahan di Munich. Itu tak ada gunanya,” lanjut mantan pemain Bayern ini.

Sudah terbuktikkan bahwa Bayern sanggup dikalahkan bersama kemenangan 2-0 yang dipetik Arsenal di Liga Champions minggu lalu. Wolfsburg pula sempat menghancurkan Philipp Lahm dkk. 1-4 kepada Januari silam sebelum mengalahkan mereka di Piala Nomor Wahid Jerman, Agustus silam.

About admin