Dalam Perebutan Gelar Liga Inggris Tottenham Masih Punya Kesempatan

Dalam Perebutan Gelar Liga Inggris Tottenham Masih Punya Kesempatan – Tottenham Hotspur belum juga menyerah menguber titel juara Liga Inggris. The Lilywhites mengakui memiliki kegigihan untuk menguber sampai kesempatan mereka habis.

Spurs sekarang ini menempati rangking ke-3 klassemen Liga Inggris. Team bimbingan Mauricio Pochettino itu mencapai sekitar 57 point, berjarak lima point dari dua team paling atas, Manchester City serta Liverpool.

Jarak itu jelas masih tetap dapat dikejar Liverpool dengan Liga Inggris yang masih tetap tersisa 13 laga kembali. Gelandang Spurs, Harry Winks, yang menyatakan jika team London utara itu belum juga bisa dicoret dari perburuan titel Liga Inggris.

“Kami tidak dapat dicoret, itu yang perihal yang sangat terpenting,” kata Winks seperti dikutip oleh Sky Sports.

“Kami cetak banyak gol di menit-menit akhir serta itu memberikan berapa gigih kami melakukan laga serta itu yang ditanamkan oleh manajer kalimat tidak sempat menyerah pada semua anggota scuad, serta kami ketahui jika laga belumlah tuntas sampai semprit akhir.”

“Andao kami selalu mendesak team serta coba mengejad team lawan sampai waktu paling akhir, kami ketahui jika kami memiliki potensi untuk cetak gol. Kami telah lakukan itu musim ini,” ia memberikan.

Spurs akan melayani Leicester City di kelanjutan Liga Inggris, Minggu (10/2/2019) malam WIB. Saat kekalahan dari Manchester United, Spurs bangun dengan memetik tiga kemenangan di Liga Inggris.