Claudio Ranieri Yakin Timnya Bisa Mengakhiri Laju Tak Terkalahkan MU

Claudio Ranieri Yakin Timnya Bisa Mengakhiri Laju Tak Terkalahkan MU – Manchester United impresif semenjak diatasi Ole Gunnar Solskjaer. Akan tetapi manajer Fulham, Claudio Ranieri, meyakini timnya dapat akhiri laju tidak terkalahkan MU.

MU telah melalui 10 laga bersama dengan Solskjaer di semua pertandingan. Mereka tidak terkalahkan dengan mencatat sembilan kemenangan serta satu hasil imbang.

Di Premier League, MU memperoleh 22 point dari delapan laga. David De Gea dkk sekarang telah semakin dekat dengan empat besar dengan tempati rangking ke lima. Menghimpun 48 point, MU hanya beda dua angka dari Chelsea yang berada di posisi ke empat.

Di Liga Inggris akhir minggu ini, Fulham akan jadi lawan MU di Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Walau Fulham tengah bergelut di zone degradasi, Ranieri optimis timnya dapat mengagetkan MU jika tampil habis-habisan.

“Kami mesti positif serta berusaha. Jika tidak berusaha serta kalah, Anda kalah sebelum berlaga,” tutur Ranieri seperti dikutip AS.

“Ini bukan tragedi, ini sepakbola. Kami terlatih berusaha. Jika lawan semakin bagus, selamat. Saya ingin lihat beberapa pemain saya berusaha sampai akhir. Fans kami akan suka lihat beberapa pemain bertanding untuk tiap-tiap bola.”

“Lambat atau cepat mereka (United) mesti kalah. Mengapa tidak menantang kami?” tuturnya.