Celana Dalam Warga Bantul Ini Dicuri oleh Seorang Pria Tak Dikenal

Celana Dalam Warga Bantul Ini Dicuri oleh Seorang Pria Tak Dikenal – Video pencurian celana dalam yg dilaksanakan seseorang pria di Kecamatan Sewon, Bantul tersebar luas di social media (media sosial) . Bahkan juga, pemeran mengambil dua celana dalam juga sekaligus dari jemuran kemeja salah seseorang penduduk.

Menurut info yg tertulis di rekaman CCTV itu, perbuatan pencurian dua celana dalm itu berlangsung pada tgl 30 Desember 2018 lebih kurang waktu 21. 00 WIB.

Dalam video yg berdurasi 14 detik itu, kelihatan seseorang pria dengan memakai jaket serta celana pendek berjalan mendekati jemuran kemeja semacam lipat. Sehabis mendekati jemuran kemeja itu, pemeran kelihatan memperhatikan kondisi lebih kurang area jemuran.

Selesai meyakinkan kondisi aman, pemeran langsung menggenggam sejumlah celana dalam yg ada di jemuran itu. Gak lama sehabis menggenggam celana dalam itu, dalam sekejap pemeran langsung ambil satu celana dalam serta masukkan ke celana yg digunakan pemeran.

Gak berhenti disana saja, pemeran kembali mengambil satu celana dalam dari jemuran itu serta langsung masukkan ke balik jaket yg dikenakannya. Sehabis dapatkan dua celana dalam itu, pemeran langsung tinggalkan area peristiwa.

Perihal itu dibenarkannya oleh korban ialah Anisa P (24) . Menurut dia peristiwa itu berlangsung sewaktu dia menjemur celana dalam (CD) di pekarangan tempat tinggalnya yg beralamatkan di Dusun Pandes RT. 04, Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Bantul.

Disampaikannya, peristiwa itu berlangsung tgl 30 Desember 2018 malam, kebetulan kala peristiwa berlangsung tempat tinggalnya dalam situasi sepi. Bukan tiada argumen, hal semacam itu lantaran Anisa serta suaminya profesinya jadi penari serta kerapkali tampil di luar kota.

Sesampainya dalam rumah, dia betul-betul gak paham dua celana dalam yg dijemurmya hilang. Dia baru paham dua celana dalamnya hilang disaat bermaksud rubah kemeja buat mengunjungi satu acara.

Diungkapkannya, kalau dia memang berniat menempatkan CCTV di lebih kurang tempat tinggalnya buat keamanan. Mengingat awal kalinya dia sempat berubah menjadi korban pencurian sejumlah kedua kalinya.

” Lantaran awal kalinya rumah saya sempat kecurian, pertama jarik serta yg ke dua alat tukang itu. Nhah ketiganya itu tempo hari itu (Tgl 30 Desember 2018) , ” pungkasnya.

Perihal langkah kelanjutan yg diambil, dia menyebutkan belum juga melaporkannya pada pihak berwajib, serta baru sekedar laporan ke ketua RT ditempat serta kepala Dusun. Tidak hanya itu, dia mengharapkan biar peristiwa mirip tak berlangsung kembali di waktu mendatang.