Carlo Ancelotti Sosok Yang Tenang Buat Bayern Munich

Carlo Ancelotti Sosok Yang Tenang Buat Bayern Munich – Bayern Munich menyesali ketetapan mengeluarkan Carlo Ancelotti. Ketua Dewan Direksi Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengaku faksinya begitu tergesa-gesa.

Ancelotti jadi pelatih Bayern diawalnya musim 2016/2017. Sesudah persembahkan gelar Liga Jerman pada musim pertamanya, dia selanjutnya justru dikeluarkan pada September 2017 ataupun diawalnya musim yang akan datang.

Sesudah sempat menganggur, Ancelotti lalu dipinang Napoli. Dia pastikan Napoli masih jadi lawan penting Juventus pada musim pertamanya, dengan mengantar mereka finish jadi runner-up di belakang Bianconeri.

Sesaat Bayern jalani periode yang susah setelah masa Ancelotti. Walau menjaga gelar Liga Jerman, team yang sekarang dipoles Niko Kovac tidak berhasil melalui set 16 besar Liga Champions selesai ditaklukkan Liverpool 1-3 dalam dua selisih.

Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengaku pemecatan Ancelotti dikit begitu cepat-cepat. Ancelotti itu figur yang hebat serta pelatih yang bagus. Tetapi pada musim ke-2, hasil-hasilnya memang tiak seperti yang direncanakan club,” katanya diambil Football Italia.

“Carlo ialah seseorang rekan serta orang yang mengagumkan tenang, serta di momen-momen yang paling susah. Mungkin kami semestinya menanti dikit lama sebelum memecatnya.”

“Saya hampir menangis sesudah menginformasikan berita itu. Ia menunjukkan dianya jadi orang besar,” paparnya.