Cara Morata Tuk Hadapadi Frustasi Di Chelsea

Cara Morata Tuk Hadapadi Frustasi Di Chelsea – Alvaro Morata alami perjalanan jelek bersama dengan Chelsea pada musim pertamanya. Persisnya pada musim 2017–2018. Saat itu, ia cuma dikasih peluang tampil menjadi starter sekitar 30 kali di semua pertandingan.

Seret gol juga jadi bukti perjalanan jelek Morata bersama dengan Chelsea. Keseluruhan, ia cuma cetak 12 gol bersama dengan The Blues pada musim kemarin.

Kondisi itu memang membuat Morata frustrasi. Bahkan juga, penyerang asal Spanyol itu sudah sempat punya niat pergi dari Chelsea, walau pada akhirnya pilih bertahan.

” Saya berfikir untuk kembali bermain di Spanyol atau Italia. Tentunya, saya fikir itu akan menyenangkan. Tapi, Anda tidak dapat tetap lari dari fakta, ” papar Morata.

” Musim kemarin ialah bencana untuk saya. Saya tidak paham dimana saya ada serta saya tidak suka dengan situasinya. Saya di tandatangani kontrak bersama dengan Chelsea supaya bisa masuk scuad Spanyol di Piala Dunia Rusia serta pada akhirnya saya tidak di panggil. Akan tetapi, hal tersebut malah meningkatkan motivasi saya, ” sambungnya.

Nasib Morata bersama dengan Chelsea pada awal musim ini terlihat lebih baik. Selama ini, striker berumur 25 tahun itu tidak pernah mangkir jadi starter sampai minggu ke empat di Liga Primer Inggris. (Sportsmole)