Home / Uncategorized / Bus Polisi Dihantam BOM | Mancanegara

Bus Polisi Dihantam BOM | Mancanegara

Selah satu serangan bom kala menargetkan petugas kepolisian  dalam kawasan Turki terjadi dalam sebuah distrik yang ada di pusat kota Istanbul, di hari Selasa (7/6/2016), dimana dalam peristiwa ini mampu mengakibatkan beberapa orang dikabarkan terluka.

Bom kala itu dikendalikan oleh pelaku dan meledak tepat kala salah satu bus yang juga membawa semua petugas polisi mampu melintas dalam kawasan distrik Beyazit, wilayah Istanbul. Hal tersebut mampu ditegaskan oleh stasiun tv TRT.

Dalam kejadian itu sedikitnya 5 orang terluka akan adanya ledakan bom itu. Beberapa laporan mengatakan kalau ledakan mampu terjadi dan tak jauh dari wilayah stasiun kereta api bawah tanah dalam kota itu yakni Vezeciler dan juga dekat dengan Masjid Suleymaniye.

Sejak awal tahun ini, banyak sekali aksi bom mampu menghantui kawasan Turki dan membuat semua rakyat negeri itu serta semua wisatawan yang berkunjung juga khawatir.

Dalam awal tahun sekitar 2 ledakan dalam kawasan Ankara kala di lakukan kelompok Kurdistan Freedom Falcons salah satu pecahan Partai Pekerja Kurdi kala dilarang, juga sudah menewaskan benyak orang. Pihak PKK juga melakukan bom bunuh diri dalam beberapa waktu lalu dan membunuh 8 militer setempat.

About admin