Home / Gosip / Bos MD Entertainment Rayu Reza Rahadian | Gosip Selebriti

Bos MD Entertainment Rayu Reza Rahadian | Gosip Selebriti

Manoj Punjabi sang Bos MD Entertainment, saat ini mengaku dalam langlah merayu habis-habisan aktor keren Reza Rahadian. Dimana Manoj dalam hal melakukannya guna Reza mau lagi terlibat dalam film Habibie & Ainun 2 kala akan segera memulai proses produksi.

“Bukan hanya merayu lagi. Namun ini gila-gilaan dalam merayunya. Hal yang masuk dalam sebuah misi,” ungkap Manoj dalam sela pemotretan buat teaser film itu kala digelar di Studio Sym, Jakarta.

Manoj sangat punya alasan kenapa namanya ingin Reza kembali dalam memerankan sosok Habibie. Mengingat, wajah Reza mampu bisa mewakili sosok Habibie, dalam segi saat berusia muda sampai  senja.

“Reza mampu memerankan Habibie kala muda serta di usia 80 tahun. Dimana image serta beban dia mampu bisa dibaca. Mengingat Reza mampu menjalani peran kala dia masih 19 tahun dan juga kala dia memerankan sosok di usia 80 tahunan,” tegas Manoj.

Film tersebut merupakan sebuah prekuel dari film Habibie & Ainun kala tayang di tahun 2012 kemarin. Manoj bakalan akan fokus dalam mengangkat sosok Habibie dengan detail saat ia masih muda serta juga saat dia sekolah di Jerman.

About admin