Home / Berita Bola / Berkostum Timnas Indonesia, Ezra Walian Bangga Sekaligus Sedih

Berkostum Timnas Indonesia, Ezra Walian Bangga Sekaligus Sedih

Berkostum Timnas Indonesia, Ezra Walian Bangga Sekaligus Sedih – Ezra Walian mengutarakan suka ria sehabis wujudkan yang dimimpikan bermain utk tim nasional Indonesia. Tetapi ia juga mohon maaf berkat belum dapat berikan kemenangan.

Pemain naturalisasi yg terlebih dahulu membela tim nasional yunior Belanda itu kiprah kala Indonesia kalah 1-3 dari Myanmar dalam pertandingan ujicoba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3/2017). Ezra nampak di muka babak ke dua.

Melalui account Instagram-nya, Ezra lantas bicara perihal kegembiraannya sehabis wujudkan yang dimimpikan, sekalian mohon maaf berdasar hasil yg tdk optimal di pertandingan lawan Myanmar.

” Terimakasih atas support seluruhnya. Mimpi saya jadi realita! Memainkan laga pertama saya utk Tim nasional Indonesia hari ini melawan Myanmar. Akan tetapi minta maaf belum mampu berikan kemenangan, kami dapat mengusahakan tambah baik selanjutnya, ” catat Ezra.

Sistem naturalisasi Ezra baru selesai hari Senin (20/3), dengan sebutan lain satuhari saat sebelum laga. Di hari itu juga dia baru mulai berlatih bersama-sama tim Luis Milla, yg terlebih dahulu udah menekuni tiga langkah seleksi.

About admin