Home / Uncategorized / Batal Terbangkan Pesawat Karena Ada Kadal Kawin | Mancanegara

Batal Terbangkan Pesawat Karena Ada Kadal Kawin | Mancanegara

Salah satu pesawat Boeing dalam bandara Pangeran Nayef bin Abdulaziz, yang ada di Arab Saudi, dalam waktu itu batal terbang usai sang pilot melihat jika ada dua kadal dalam landasan pacu bandari sedang kawin.

Dalam unggahan media the Daily Mail, kala itu salah satu penumpang juga sempat merekam akan adanya kejadian tersebut di hari Senin kemarin. Di video tersebut juga nampak mobil polisi kala mengejar dua kadal dalam sisi landasan pacu.

DI video singkat tersebut seekor kadal juga sempat lari mengingat dikejar slaah satu mobil polisi dan satu kadal lainnya masih diam di sisi jalanan landasan pacu.

Salah satu penumpang perempuan kala melihat kejadian tersebut dari jendela pesawat lalu memanggil salah satu pramugari lalu kemudian dia melapor ke pilot yang sedang mengendalaikan pasawat mereka.

“Pilot lalu menuju kabin guna memastikan kadal itu dan dia juga tau kalau ada kadal di landasan pacu. Kemudian dia membatalkan akan melakukan lepas landas serta menunggu mobil polisi selesai dalam menyingkirkan dua kadal tersebut.” ungkap salah satu penumpang saat media menanyai kenapa pesawat di pending untuk lepas landas.

About admin