Bapak Dan Anak Ditangkap Polisi Saat Di Pabrik Kulit

Bapak Dan Anak Ditangkap Polisi Saat Di Pabrik Kulit – Dua tersangka teroris bapak serta anak masyarakat Magetan sudah ditangkap Team Detasemen Spesial (Densus) 88. Mereka ialah juragan pemrosesan bahan perajin industri kulit.

Ke-2 tersangka terori itu ialah SA (51) serta anaknya, HA (24). Mereka tinggal di Desa Candirejo, Kecamatan/Kabupaten Magetan

“Bapaknya HA wiraswasta perajin bahan untuk industri kulit di seputar Magetan kota sini. Barusan ditangkap waktu di pabrik kulit,” jelas Ketua RT 1 RW 1 Desa Candirejo, Harianto, pada wartawan di tempat tinggalnya, Rabu (3/7/2019) petang.

Di tempat tinggalnya yang memiliki jarak seputar 100 mtr. dari rumah SA, Harianto akui jika SA serta sampai kini diketahui ramah pada tetangga. Tetapi HA anak dari SA, lanjut Harianto, dianya jarang-jarang lihat, serta cuma istrinya yang baru dinikahi tahun 2018 lalu tinggal bersama dengan SA.

“Jika pak SA orangnya ramah, seringkali turut gotong royong lingkungan bersama dengan masyarakat. Tetapi jika anaknya saya jarang-jarang bertemu seingat saya dahulu di pondok baru nikah 2018 tempo hari,” paparnya.

Diutarakan Harianto, SA sebetulnya asal Plaosan serta yang asli kelahiran Desa Candirejo yaitu sang istri berinisial IP (50). Sepanjang berumah tangga SA serta IP mempunyai tiga anak lelaki serta satu anak wanita.

Data yang dikumpulkan detikcom, sekarang ini dua tersangka teroris bapak serta anak itu sudah dibawa ke tempat Brimob Jalan Setio Budi Kota Madiun untuk dicheck.