Badut Smurf Yang Lecehkan Wanita Di Bandung, Viral Di Media Sosial

Badut Smurf Yang Lecehkan Wanita Di Bandung, Viral Di Media Sosial – Seseorang wanita muda disangka jadi korban pelecehan seksual yang dikerjakan badut di Jalan Asia Afrika Bandung. Pelaku badut telah diamankan Satpol PP Kota Bandung.

Narasi pendapat pelecehan seksual itu viral di sosial media (media sosial). Salah satunya account media sosial yang mengakui menjadi kakak dari korban, mengupload photo tindakan pelecehan seksual serta narasi masalah tindakan badut itu.

Dalam photo yang diupload, tampak seorang berdandan memakai baju badut ciri-ciri The Smurf. Badut Smurf itu terlihat merangkul seseorang wanita berjaket hitam yang tengah menggendong boneka Smurf. Terlihat tampak lengan dari seorang berkostum Smurf itu menyentuh sisi vital dari badan korban.

Account itu juga bercerita masalah peristiwa pendapat pelecehan seksual itu. Menurut dia, tindakan sang badung itu berlangsung di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa (24/7).

” Adik saya lagi berada di Asia Afrika mendadak disamperin sama badut, secara langsung si badut itu membawa memberikan boneka serta photo adik saya. Sesudah photo yang pertama adik saya ingin pergi, akan tetapi ditarik lagi sama badut itu seolah akan mohon photo 1x lagi, ” catat account Instagram @penty_mauldina itu.

” Sesudah yang ke-2 kali, berlangsung photo semacam ini. Maaf, dengan tangan si badut agak turun ke bawah agak tentang d*d* adik saya. Adik saya narasi jika tangan si badut itu menyengaja agak didesak mengarah d*d*nya, ” kata account itu memberikan.

Sang adik, katanya, secara langsung grogi serta tidak bicara karena sangat paniknya. Korban lantas kabur mengarah parkiran.

” Selang beberapa saat badut ini hadir menyamperin mengarah adik saya sekalian ngopi enjoy serta tanpa terasa berdosa dia ngajakin adik saya bercakap, ” tuturnya.

Dia memberikan jika waktu berjumpa dengan korban di parkiran, si badut telah melepas topengnya. Dia lalu mengakui jika badut itu dianya.

” Adik saya narasi ke saya jika aktor menyampaikan ‘ini barusan saya yang di photo tadi’ sekalian cengar-cengir seperti gak terasa malu, ” katanya.

Dia menyangka korban tidak cuma adiknya. Masalahnya aktor bukannya mohon maaf, akan tetapi bangga serta bercerita ke rekanan yang lain sesama badut.

” Aktor justru tertawa pada temannya seolah-olah dia memberi tahu temannya jika dia telah lakukan pelecehan pada adik saya, ” katanya.

” Informasi ini dapat dipertanggungjawabkan karena saya ada juga di TKP, ” katanya memberikan.

Satpol PP Kota Bandung secara langsung bergerak selesai terima laporan itu. Aktor sukses diamankan oleh petugas Satpol PP.

” Iya peristiwanya benar saat ini pelakunya telah ditangkap, ” tutur Kasi Ops Satpol PP Kota Bandung Satriadi Buana waktu dihubungi, Kamis (26/7/2018).

Satriadi menyampaikan sekarang ini aktor yang di ketahui bernama Zaenal masih juga dalam kontrol petugas. Pihaknya juga ikut mengamankan tanda bukti berbentuk baju badut yang dipakai aktor.

” Barang buktinya telah ditangkap serta aktor dikerjakan pembinaan, ” kata Satriadi.