Home / Berita Umum / Bacok Wanita Karena Cinta Ditolak, Pria di Bojonegoro Ditangkap Polisi

Bacok Wanita Karena Cinta Ditolak, Pria di Bojonegoro Ditangkap Polisi

Bacok Wanita Karena Cinta Ditolak, Pria di Bojonegoro Ditangkap Polisi – Sakit hati lantaran cintanya tidak diterima, seseorang pria di Bojonegoro lakukan perbuatan nekat. Ia membacok kepala serta tangan seseorang wanita muda yg udah menolaknya dengan suatu parang.

Pria itu merupakan Supriyanto (42) . Sesaat wanita yg di cintai terus dibacoknya merupakan Irnawati (26) . Mereka sama sama bertetangga di Desa Kedungprimpen, kecamatan Kanor, Bojonegoro.

Pembacokan ini berlangsung mendadak kala Irnawati tengah bercakap dengan tetangganya, Tri Ani (37) serta Fatimah (26) di halaman dapur tempat tinggalnya.

Baru bercakap lebih kurang sepuluh menit, tak diduga datanglah Supriyanto dengan mengendarai motor Honda BeAT. Supriyanto ada serta langsung keluarkan sebilah golok terus membacok badan Irnawati pada bagian kepala serta lengan tangan kanan.

Menyaksikan peristiwa itu, Tri Ani serta Fatimah semburat serta berteriak mohon tolong penduduk lebih kurang. Sehabis suka membabi buta membacok Irnawati, Supriyanto yg belum juga berkeluarga itu langsung kabur.

Polisi dari Polsek Kanor yg memperoleh laporan penduduk langsung ketujuan area peristiwa serta sukses mengamankan pemeran Supriyanto serta semua barang untuk bukti ialah parang yg tetap ada darahnya, kemeja punya korban serta pemeran, serta bercak darah di area peristiwa.

” Kami udah amankan area, pemeran, serta barang untuk bukti yang lain. Anggota sudah memintai info sejumlah saksi. Buat motifnya bila kita temukan dari pernyataan pemeran jengkel lantaran naksir korban tak di terima. ” kata Kapolres Bojonegoro Ary Fadli, Rabu (17/10/2018) .

Disamping itu, korban yg alami luka luka sekarang tetap memperoleh perawatan mendalam dalam rumah sakit umum Sumberejo Bojonegoro.

About admin