Home / Olahraga / Atletico Madrid Silahkan Antoine Griezmann Keluar

Atletico Madrid Silahkan Antoine Griezmann Keluar

Atletico Madrid Silahkan Antoine Griezmann Keluar – Antoine Griezmann nampaknya betul-betul tengah menuju pintu keluar Atletico Madrid. Striker Prancis itu mengakui dirinya sendiri siap hengkang di musim panas kelak.

Griezmann, 26 th., memanglah tampak impresif untuk Atletico mulai sejak diambil dari Real Sociedad pada tiga musim silam. Dia sudah mengemas 83 gol di semua pertandingan, termasuk juga 26 gol yang dicetaknya di selama 2016-17.

Meski sekian, Griezmann belum pernah menggapai trofi juara bergengsi berbarengan Los Rojiblancos. Atletico sekedar hanya hampir sesudah ditaklukkan rival sekotanya Real Madrid dalam final Liga Champions semusim lantas serta di semi final pada musim ini.

Alhasil, Griezmann juga menyangsikan saat depannya di club di dalam isu yang mengaitkan dia dengan Manchester United. Pernyataan Griezmann beberapa waktu terakhir makin memperkuat kepindahanya.

Griezmann menyaratkan kalau Atletico diperlukan semakin banyak pemain kelas dunia untuk dapat berkompetisi dengan banyak raksasa. Memenangi gelar juara yaitu hal yang paling utama.

” Hari ini, bila saya mesti pergi, itu bukanlah problem untukku, ” ungkap Griezmann terhadap L’Equipe, yang diambil Telegraph. ” Mungkin saja ke Inggris, yang saat ini tengah trend, ke Jerman, ke Italia, atau ke Amerika Perkumpulan. Saya siap pergi. “

” Saya menginginkan memenangi titel juara. Saya capai titik dimana saya tengah bagus-bagusnya serta cetak banyak gol kurang lagi. Demikianlah. Memenangi titel juara yaitu apa yang kucari di musim panas, disaat memastikan saat depanku. “

” Kami finis ketiga di La Liga. Itu yaitu sasaran club, namun kami, banyak pemain, mendambakan lebih. Dengan Atletico saya telah capai satu final serta satu semi final di Liga Champions. Kami hampir, namun kami kurang suatu hal. Saya bakal lihat apa yang club bakal kerjakan. Itu bakal bergantung pada transfer. Keluargaku tahu kalau saya menyukai sepakbola untuk memenangi banyak gelar juara, ” tambah Griezmann.

Griezmann masihlah terikat kontrak dengan Atletico hingga 2021.

About admin