Home / Berita Bola / Arsenal Kehilangan Banyak Amunisi untuk Bersaing di Empat Besar Premier League

Arsenal Kehilangan Banyak Amunisi untuk Bersaing di Empat Besar Premier League

Arsenal Kehilangan Banyak Amunisi untuk Bersaing di Empat Besar Premier League – Manajer Unai Emery menyatakan jika Arsenal perlu penambahan pemain di Januari ini. Lebih sesudah Hector Bellerin cedera kronis.

Rob Holding, Danny Welbeck, serta Bellerin ialah jejeran pemain Arsenal yang dibekap cedera. Kehilangan tiga pemain ini membuat Meriam London kehilangan banyak amunisi untuk berkompetisi masuk tempat empat besar Premier League.

Arsenal sekarang ini duduk di tempat ke lima dengan 44 point. The Gunners kalah tiga point dari Chelsea di tempat ke empat.

“Saya fikir kami butuh serta kami dapat mengambil beberapa pemain untuk menolong, sesudah cedera pemain kami seperti Rob Holding, Welbeck, serta Bellerin,” kata Emery.

“Tetapi kami dapat bermain dengan beberapa pemain yang kami punya saat ini. Bila kami mempunyai peluang untuk membawa beberapa pemain terpenting, jadi kami dapat mengerjakannya,” sambungnya.

Denis Suarez selama ini jadi nama yang sangat marak dihubungkan dengan Arsenal. Gelandang Barcelona itu sempat bekerja bersama dengan Emery saat di Sevilla.

“Saya tidak mau bicara mengenai individu pemain, sebab saya ketahui club kerja. Club tengah kerja dengan peluang untuk ambil beberapa pemain yang bisa menolong kami saat empat bulan ke depan,” Emery memberikan.

“Club kerja dengan pemain yang berlainan. Pesan kami ialah kami cuma ingin mengambil satu atau dua pemain, yang bisa menolong kami dengan kapasitas. Club ini tengah kerja,” tegasnya.

About admin