Home / Otomotif / Antisipasi Honda Indonesia Jauhi PHK Massal | Otomotif

Antisipasi Honda Indonesia Jauhi PHK Massal | Otomotif

Dalam era ekonomoi khususnya di soal industri otomotif kala saat ini berjalan dengan lesu, ada sebuah antisipasi guna menjauhkan dari sistem PHK dengan besar-besar maka dengan itu pihak Astra Honda Motor dan juga selaku agen pertama pihak motor Honda di Indonesia membuat sebuah langkahnya sendiri guna menghindarkan hal yang berakibat fatal kedepannya.

Pihak Deputy Head Corporate Communication yang berasal dari PT AHM bernama Ahmad Muhibuddin mengunggah kabar, di kondisi ekonomi kala terbilang sulit serta berdampak di penjualan motor dalam domestik, saat ini pihaknya berusaha keras guna melakukan efisiensi pemasaran.

“Kendati masalah ini kami bakalan akan menghindari soal PHK. Dan pihak kami yakin akan adanya upaya efisiensi bersama ini kami akan tetap memperhatikan soal kesejahteraan karyawan dimana ini akan bermanfaat dalam sisi lain. Kami sangat punya harapan yang besar, market dan juga rebound,” kata pria kala akrab engan sebutan Muhib ke media beberapa waktu lalu.

Saat ini Muhib juga optimistis ekonomi Indonesia akan masih memiliki ebuah prospek gemilang dimana market kedepan akan mengalami sebuah perkembangan besar dalam beberapa tahun kedepannya. Dengan salah satu cara yakni membangun lagi pabrik di Karawang, provinsi Jawa barat.

About admin