Home / Uncategorized / Anjing Setia Carikan Makanan Buat Temannya Yang Luka | Mancanegara

Anjing Setia Carikan Makanan Buat Temannya Yang Luka | Mancanegara

Ternyata, seekor anjing bukan tak hanya hewan kala dikatakan setia ke manusia sang pemeliharanya saja, namun juga punya rasa kesetiakawanannya ke temannya. Dimana kisah tersebut terjadi di kawasan Durban, wilayah Afrika Selatan, sebagai salah satu buktinya.

Seekor anjing liar mampu menunjukkan arti akan setia kawan usai dia menemani salah satu kawannya kala tak bisa bergerak mengingat dalam kondisi terluka.

Warga kala menyaksikan kedua anjing tersebut kala ada di dekat rel kereta api lantas melapor menuju Organisasi Perlindungan Hewan dalam kawasan kota Durban. Usai mendapatkan laporan tersebut, petugas SPCA, melalui Inspektur Moloi, kemudian datang menuju lokasi kala ditunjukkan, serta mampu menemukan kedua anjing itu.

Saat itulah, sosok Moloi menyadari jika salah satu anjing tersebut dalam kondisi terluka, serta anjing yang lainnya menunggui serta merawat temannya tersebut.

Beberpa warga melaporkan, kalau mereka melihat salah satu anjing jantan beberapa waktu lalu berkeliaran mencari makan serta membawa makanan kala diperolehnya lalu memberikan ke temannya kala terluka itu. Sambil dibawa oleh petugas sang temannya merasa marah dan memastikan kalau temannya sudah ditangan yang benar.

About admin