Andritany Jadi Kartu Mati Saat Indonesia Kembali Kalah

Andritany Jadi Kartu Mati Saat Indonesia Kembali Kalah – Prestasi Andritany Ardhiyasa jadi pusat perhatian di dua laga penyisihan Piala Dunia 2022. si kiper timnas Indonesia mengerjakan blunder pada pertandingan menghadapi dua negara tetangga, Malaysia dan Thailand. Tim Merah-Putih menderita kegagalan berturut-turut akibatnya tersudut di urutan juru kunci Grup G.

Kala timnas Indonesia bertemu Malaysia, si kiper asal Persija Jakarta ini melakukan blunder celaka yang berbuah dua gol terakhir Tim Negeri jiran. Tim didikan Simon McMenemy sempat unggul 2-1 di paruh pertama partai, sebelum akibatnya membekukan pertandingan dengan kegagalan menyengat 2-3.

Terakhir, kala menjamu Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2019) malam, dia kembali menjalankan dua kali blunder yang berakibat lesakan gol Supachok Sarachat untuk sisi saingan.

Gol pertama Thailand semenjak dari kesalahan Andritany menjalankan assist kala pertukaran bertahan ke menyerang. berikutnya, beliau kembali melaksanakan kesalahan dengan melakukan mengurus ke Supachok Sarachat di wilayah penalti. Theerathon Bunmathan berhasil sehingga penggarap hukuman untuk Tim Gajah Putih. Thailand berhasil 3-0 atas timnas Indonesia.

Usai pertandingan perdana, kritik tajam menghujam Andritany. sang kiper mendapati kinerjanya yang kurang memuaskan jadi perbincangan hangat, mulai dari pundit, partisan, hingga netizen. Akun Instagram Bandar Bola pribadi punggawa berumur 27 tahun itu banjir hujatan.

Saya juga ingat, aku pemain yang paling dikritik pada laga kemarin. tetapi, aku di sini ingin sebutkan bahwa saya akan memberikan yang terbagus untuk tim ini serta masa ini telah waktunya kami bangun, ujar Andritany, kala pertemuan pers jelang partai melawan Thailand.

Sayang motivasi yakin itu cuma setakat harapan. Pada realitasnya, performa Andritany Ardhiyasa masih jauh dari harapan. Agen Sbobet ketetapan Simon McMenemy menunjuk Andritany Ardhiyasa selaku kiper utama timnas Indonesia pada dua partai kualifikasi trofi Dunia 2022 mulai pembukaan mengundang pertanyaan. Apalagi pelatih asal Skotlandia itu juga mendapuknya sebagai kapten Tim Garuda.

Performanya tengah memburuk belakangan ini. Persija klubnya terseok di wilayah degradasi. ia terlihat tampil sejumlah 270 menit (8 laga) bersama Tim Macan Kemayoran. terlihat, beliau kecurian gol enam gol di panggung Liga 1 2019.

Beliau sempat cedera tangan selesai menolong kesebelasan Indonesia kala beruji coba menjamu Yordania yang berkesudahan dengan raihan minus 1-4. Posisinya selaku pemelihara gawang Persija akhirnya mulai terancam Shahar Ginanjar. sang kiper kedua berlaga membela Persija pada tujuh partai (618 menit). dan sekiranya rekor kebobolan Shahar di level klub lebih tidak baik. Daftar Sbobet beliau kecolongan gol 13 gol.

Nama Andritany mulai mencuat ke permukaan, pada SEA Games 2011. dia jadi kiper kedua kesebelasan Indonesia U-23 serentak Kurnia Meiga. selagi menaungi timnas Indonesia, Andritany selalu jadi ilusi Meiga. dia tidak telah jadi pilihan utama di ajang SEA Games 2013, Asian Games 2014, serta trofi AFF 2016.

Kiper kelahiran 6 Desember 1991 baru naik instansi sebagai kiper utama setelah Kurnia Meiga Agen Sbobet terkena penyakit mata misterius yang mengakibatkan punggawa asal Arema FC minggir dari lapangan hijau hingga ketika ini.

Andritany jadi andalan primer kesebelasan Indonesia di mimbar Asian Games 2018 dan piala AFF 2018, di masa kepelatihan Luis Milla serta Bima digdaya. performa Tim Merah-Putih di dua turnamen tersebut tidak mampu dikenal baik.

Simon McMenemy membawa tiga kiper buat dua laga kualifikasi piala Dunia 2022. Daftar Sbobet tak hanya Andritany, terdapat figur teja Paku Alam dan juga Angga Saputro.

Prestasi teja di tingkatan klub tengah terpuruk. emas biru medan selagi jadi juru kunci Shopee Liga 1 2019. namun, dengan cara pribadi penampilan pelangi gak mengecewakan. beliau jadi kiper nomor dua tertinggi dalam melaksanakan pengamanan. Sepanjang putaran kesatu dia mengerjakan 51 simpan.

Angga Saputro mengantongi nama kesebelasan Indonesia berkat penampilan impresifnya bersama Tira Persikabo di Shopee Liga 1 2019. Kiper berumur 25 tahun tersebut sehingga wajah sangat asing pada skuat Simon McMenemy.

McMenemy memublikasikan 24 nama pemain kesebelasan Indonesia untuk pemfokusan edukasi (training centre) sebagai planing tampil di putaran kedua kualifikasi piala Dunia 2022, September yang akan datang.

Pernah 12 kali Angga menjaga gawang Tira Persikabo di musim ini. Dari jumlah itu, mantan punggawa Madura United itu kebobolan 15 gol.

Angga dapat dipandang jadi salah satu kartu truf klubnya yang secara mengagetkan berposisi di kompetisi papan atas Shopee Liga 1 2019. Klub bimbingan Rahmad Darmawan enggak terkalahkan di 13 partai, rekor baru kejuaraan.