Alasan Utama Pelawak Meninggal Muda | Kesehatan

Gil Greengross, yakni seorang psikolog serta antropolog yang berasal dari University of New Mexico mampu menulis beberapa fakta mengejutkan soal orang humoris dalam beberapa penelitian yang sudah dia lakuan sejauh ini. Dimana orang yang sangat punya selera humor tinggi cenderung menerapkan gaya hidup yang kurang sehat. Dalam sebuah studi disebutkan orang dengan skor humor yang tinggi biasanya hidupnya kurang terurus dimana kebanyakan mengalami obesitas, lalu merokok, serta berisiko tinggi kena penyakit kardiovaskular.

Temuan tersebut sudah banyak dalam kejadian nayata dan inilah mengapa sang peneliti mampu mengutarakan alasan utama kenapa komedian banyak yang mengkonsumsi hal negatif dan mereka juga sangat tak peduli dengan kesehatan dan berujung sakit dalam jangka panjang.

Seakan jadi sebuah bukti jika hidup seorang pelawak sama sekali tak selalu bahagia layaknya kebanyakan orang yang membayangkannya. Dimana sebaliknya, kebanyakan mereka bakalan akan mengalami stres mendalam jika tak mampu menghibur serta membuat semua penonton tertawa.

Bukan hanya para komedian, dalam studi terbaru kala meneliti obituari yang mampu diunggah New York Times mampu menemukan jika atlet serta profesi penghibur lainnya sangat rentan dalam mengalami mati di umur muda. Dimana profesi penghibur tersebut semisal penyanyi,penari, komedian dan aktor.