Home / Berita Bola / Alasan Ronaldo Tak Bisa Menerima Ban Kapten Dari Higuain

Alasan Ronaldo Tak Bisa Menerima Ban Kapten Dari Higuain

Alasan Ronaldo Tak Bisa Menerima Ban Kapten Dari Higuain – Juventus berhasil memperoleh nilai penuh seusai merebahkan Udinese dengan skor 3-1 pada lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Minggu (15/12/2019). superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, Agen Bola sukses mengukir dua gol pada menit ke-9 dan 37.

Akan tetapi, ada peristiwa seru pada derby itu ketika Gonzalo Higuain ditarik keluar. Pemain berwarganegara Argentina itu yaitu kapten dan berencana melimpahkan tugasnya ke Cristiano Ronaldo.

Namun, Cristiano Ronaldo itu dengan kecil hati menyanggah ban kapten itu. beliau kemudian menyerahkannya pada Blaise Matuidi menjadi pertanda penghargaan.

Tampaknya tampak alasan khusus mengapa Cristiano Ronaldo menyangkal ban kapten itu. padahal dia ialah kapten tim nasional Portugal.

Sebabnya, Agen Sbobet88 Matuidi telah bergabung dengan Juventus semenjak 2017, ataupun lebih lama dari Ronaldo yang mulai memperkuat dengan klub Serie A itu pada 2018.

Cristiano Ronaldo selanjutnya memalun pemain berkewarganegaraan Prancis itu sehabis memakaikan ban kapten. Matuidi membeberkan itu sebagai perbuatan kelas dunia.

Sikap yang dijalankan oleh Cristiano Ronaldo mampu jadi ilustrasi lain dari perbedaan persona kapten dan atasan yang sudah pernah dilepaskan manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. berdasarkan instruktur asal Portugal itu ada perbedaan besar antara seseorang kapten dan kepala. Mourinho menyebutkan pribadi kapten yang bertipe pemimpin sangat berguna pelatih.

Dengan cara tersirat, Mourinho menyebutkan tak tiap-tiap kapten ada jiwa pemimpin. Kapten dan kepala, terdapat perbedaan besar, tutur Mourinho.

Anda tidak membeli atasan, kamu tak bikin kepala. kala kamu memilikinya, tim anda selangkah lebih maju.

Namun, yang utama, sekarang sepak bola penuh dengan cermin dan banyak orang memberi lebih banyak animo Agen Casino pada orang-orang yang terlihat (semacam bos dibanding) beberapa orang yang sebenarnya, jelas Jose Mourinho.

About admin