Aktor Imingi Dapat Pinjam HP, 2 Anak Dicabuli

Aktor Imingi Dapat Pinjam HP, 2 Anak Dicabuli – Satreskrim Polres Cilacap menyelamatkan aktor sodomi pada dua anak dibawah usia. Aktor mengiming-imingi korban dapat meminjami telpon seluler apabila kemauannya dipenuhi beberapa korban.

“Ke dua korban itu adalah kakak beradik,” kata Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto pada wartawan di kantornya, Kamis (15/8/2019).

Aktor yang bernama Anti Agus Pribadi Priyatno (38) diadukan oleh orang-tua korban. Dari tangan aktor, polisi menyelamatkan beberapa alat bukti antara lain satu telpon seluler.

“Aktor pula mengintimidasi korban tidak untuk memberitahukan, dengan berikan uang terhitung meminjamkan handphone buat main game. Selanjutnya ia buat mengintimidasi biar tidak memberitahukan pada orang-tua maupun faksi lain,” katanya.

Terkecuali itu polisi pula ungkap pekerjaan aktor berkenaan aksi asusila serta arah seksual menyelimpang di sosial media aktor.

Sampai-sampai polisi masih meningkatkan perkara ini buat melcak peluang tersedianya korban lain.

“Berdasar pada pernyataan aktor, korbannya masih dua, serta semua cowok dan masih dibawah usia, SD serta saat ini masih kita bangun terus,” ujarnya.

Dalam kesempatan berikut, Djoko pula menganjurkan biar keluarga korban buat melapor ke Polres Cilacap. Maksudnya biar faksinya dapat bekerjasama dengan pemda berkenaan dengan hari depan korban yang hampir semua beberapa anak dibawah usia.

“Masih ada peluang (korban lain) sebab kita masih menyaksikan dari handphone aktor pertama-tama komunikasi dengan beberapa anak yang dapat jadikan korban,” tuturnya.

Polisi sampai waktu ini masih menemani beberapa korban yang alami stres. Djoko menganjurkan kebanyakan orang tua lebih waspada serta memperhatikan beberapa anak dari predator yang rata-rata ada pada lingkungan paling dekat. Atas kelakuannya itu, aktor diancam dengan Undang-undang Nomer 23 tahun 2002 mengenai Perlindungan Anak dengan ultimatum 15 tahun penjara.