Home / Otomotif / AISI: Gesits Tak Boleh Jemawa | Otomotif

AISI: Gesits Tak Boleh Jemawa | Otomotif

Gesits saat ini salah satu sepeda motor listrik kala dihasilkan oleh kolaborasi antara PT Garansindo Inter Global bersama dengan ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember). Dimana prototipe juga telah mampu meluncur dalam  Gedung Riset Mobil Listrik, di ITS, kota Surabaya, pada hari Selasa (2/5/16) dan acara ini juga disaksikan secara langsung oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan yakni Tinggi Muhammad Nasir, lalu juga Rektor ITS bernama Joni Hermana, serta juga jajaran Direksi dari Garansindo.

AISI yang juga sebagai salah satu organisasi kala menaungi semua produsen di sektor sepeda motor tanah air, sedikit memberikan sebuah wejangan. Dalam pernyataan Ketua Umum AISI yakni Gunadi Sindhuwinata, pihaknya mengutarakan kehadiran Gesits memang cukup bagus. Dimana ini bukti kalau Indonesia juga bergerakdi sektor motor ramah lingkungan.

Menurut pernyataan Gunadi, saat ini Garansindo dan ITS kedepan tetap tak boleh bersikap jemawa. Mengingat mereka juga wajib membenahi semua sistem dan motor ini supaya kalau dipasok ke masyarakat akan mendapatkan respon yang bagus.

“Tugas mereka kedepan sangat panjang serta juga berat. Dan yang paling utama yakni bagaimana mengedukasi sektor masyarakat dan juga menyiapkan sebuah layanan purna jual serta infrastruktur,” ungkap Pak Kang, yang menjadi panggilan akrab Gunadi ke media.

About admin