Home / Gosip / Ahmad Dhani Minta Mulan Jameela Datang Di Polres Metro Jakarta Selatan

Ahmad Dhani Minta Mulan Jameela Datang Di Polres Metro Jakarta Selatan

Ahmad Dhani Minta Mulan Jameela Datang Di Polres Metro Jakarta Selatan – Seniman Mulan Jameela menjumpai suaminya penyanyi Ahmad Dhani yang melakukan kontrol menjadi tersangka kiraan ujaran kebencian di Polres Metro Jakarta Selatan.

” Mas Dhani minta saya datang, ” kata Mulan di Jakarta Kamis (30/11) larut malam, dilansir dari Pada.

Mulan mengakui pernah berkomunikasi dengan Dhani yang memohonnya untuk menjumpai di Polres Metro Jakarta Selatan. Mulan mendoakan serta harapkan yang paling baik untuk suaminya supaya tidak terbelit tuduhan masalah ujaran kebencian.

Selain Mulan, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan manfaat menjumpai pentolan group band Dewa itu pada Jumat (1/12) awal hari.

Musisi Ahmad Dhani penuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan manfaat disuruhi info menjadi tersangka kiraan ujaran kebencian lewat sosial media.

Dhani yang tiba pada Kamis sekitaran jam 13. 45 WIB, didampingi tim pengacara menuju ruangan kontrol lewat pintu paling utama Polres Metro Jakarta Selatan.

Terlebih dulu, seseorang warga Jack Lapian memberikan laporan Dhani yang menuliskan status yang dipandang menghasut serta menebarkan kebencian lewat saya twitter ” @AHMADDHANIPRAST ” pada 6 Maret 2017.

Jack Lapian memberikan laporan Dhani ke Polda Metro Jaya berdasar pada Laporan Polisi Nomor LP/1192/III/2017/PMJ/Dit Reskrimsus dengan jeratan Pasal 28 ayat 2 juncto Pasal 45 ayat 2 UU RI Nomor 19 Th. 2016 mengenai Info Transaksi serta Elektronik (ITE) .

Namun, Polda Metro Jaya melimpahkan penyelidikan laporan itu ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Iwan Kurniawan mengungkap penyidik sudah menemukannya dua alat bukti untuk mengambil keputusan tersangka pada Dhani.

About admin