Aguero Perpanjang Kontrak Dengan Man City

Aguero Perpanjang Kontrak Dengan Man City – Manchester City lewat situs resminya, Jumat (21/9/2018) , mengonfirmasi perpanjangan kontrak Sergio Aguero. Pemain dari Argentina itu di tandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Stadion Etihad sampai 2021.

” Sergio Aguero perpanjang kontrak di Manchester City saat setahun, ” bunyi pengakuan club.

Kontrak Aguero bersama dengan Manchester City sebenarnya selesai pada 2020. Akan tetapi, pemain berumur 30 tahun itu di tandatangani perpanjangan dengan berdurasi setahun yang akan membuatnya genap berkarier saat 10 tahun di City saat kontraknya selesai.

” Saya begitu bahagia dapat meningkatkan setahun. Arah saya ialah di sini saat 10 tahun serta saat ini saya telah ada tujuh tahun, itu akan genap 10 tahun saat kontrak saya selesai, ” kata Aguero.

” Mudah-mudahan, hal tersebut terwujud. Itu argumen kenapa saya perpanjang kontrak, ” tegas Aguero.

Direktur Berolahraga Manchester City, Txiki Begiristain, menyongsong bahagia perpanjangan kontrak yang dikerjakan Aguero. Menurutnya, prinsip Aguero begitu terpenting buat club.

” Dia sudah jadi figur terpenting buat club ini semenjak hadir pada 2011. Dia masih jadi pemain terpenting atas apakah yang kami raih dalam beberapa waktu paling akhir, ” tutur Txiki Begiristain.

Sergio Aguero sekarang ini telah mengemas 204 gol dalam 299 tampilan bersama dengan Manchester City di semua pertandingan. Perpanjangan kontrak ini beritanya akan membuat Aguero memperoleh bayaran 220 ribu poundsterling atau sama dengan Rp4, 3 miliar per minggu.