Ada Usaha Keras Beberapa Pemeran Untuk Wujudkan Ciri-ciri Superhero

Ada Usaha Keras Beberapa Pemeran Untuk Wujudkan Ciri-ciri Superhero – ‘Jemaah’ Marvel rayakan launching film Avengers: Endgame pada Rabu (24/4). Lama ditunggu, film ini mengisap perhatian khalayak. Tidak tanggung-tanggung, beberapa bioskop menyiapkan slot monitor lebih untuk film ini.

Dibalik euforia sambutan fans, ada usaha keras beberapa pemeran untuk wujudkan ciri-ciri superhero. Dari mulai latihan sampai diet ketat seperti yang dikerjakan Chris Hemsworth.

Badan kekar yang seksi punya pemeran Thor ini tidak didapatkan dengan sulap atau mengkonsumsi ramuan instant. Luke Zocchi, sang pelatih pribadi, mengungkapkan menu latihan Hemsworth. Ia mengatakan, menu latihan Thor untuk Avangers: Endgame berlainan dengan awalnya.


Umumnya, latihan banyak berisi angkat beban yang cukuplah berat dengan pengisolasian dan istirahat panjang salah satunya.

“Berolahraga untuk Endgame biasanya tidak lebih dari satu jam, membidik dua grup otot per session. Kami batasi sampai empat latihan per grup otot dengan beban berat serta seputar 12 kali repetisi,” jelas Zocchi diambil dari Daily Mail.

Latihan itu, kata Zocchi, bukan masalah jumlahnya intensitas yang bertambah, tetapi latihan yang lebih pintar.

Session latihan dibagi ke beberapa titik konsentrasi diantaranya dada serta bisep, punggung serta trisep, dan kaki serta bahu. Zocchi menjelaskan, siapa juga dapat ikuti menu latihan ala Thor ini.

“Menu latihan saya berada di aplikasi mencakup HIIT HIRT (high-intensity jeda training serta high-intensity resistance training), session latihan kemampuan, serupa dengan latihan Chris yang umumnya,” kata Zocchi.

Diet ala Thor

Perancangan menu latihan demikian rupa tidak akan prima bila tidak disertai dengan konsumsi makanan yang sesuai dengan. Sergio Perera, koki sekaligus juga pakar gizi, menerangkan jika Hemsworth membuat otot dengan meningkatkan mengkonsumsi daging merah. Jumlahnya karbohidrat seperti nasi team, barley, pasta yang bersumber dari biji-bijian utuh serta roti juga alami menambahkan bagian.

Perera memberikan tambahan, Hemsworth umumnya konsumsi sumber makanan ini sepanjang hari latihan. Hemsworth didapati kurangi konsumsi waktu malam hari.

“Ini terkadang cukuplah melawan untuk mengawasi konsumsi kalori masih banyak, hingga ia meningkatkan konsumsi dengan juice hijau yang memiliki kandungan sayuran, lemak, serta protein berbasiskan tanaman,” katanya.

Untuk lebih detil, tersebut menu harian Hemsworth untuk Avangers: Endgame.

Sarapan
‘Green shake’ dari sayuran mentah serta beberapa sayuran masak. Sayuran biasanya terbagi dalam dedaunan hijau, berikan, sumber lemak seperti alpukat, kacang mentah, minyak zaitun, minyak flaxseed digabung dengan air atau santan.

Satu jam lalu, dua sampai tiga telur rebus atau goreng dengan sepotong roti hangat serta bayam, asinan kubis, serta hummus.

Makan siang
Sepotong dada ayam panggang atau fillet ayam dengan sayuran panggang serta nasi team dengan rempah.

Makan malam
Fillet kakap merah bakar dengan kentang panggang serta zucchini mentah dengan mint serta keju parmesan.

Camilan
Yogurt dengan berikan, muesli, serta dressing minyak falxseed atau almond butter.