7 Orang Pelaku Pesta Sex diamankan Polisi

7 Orang Pelaku Pesta Sex diamankan Polisi – Polisi menggerebek suatu pesta sex rubah pasangan atau swinger dalam sesuatu vila di Pasuruan. Nyata-nyatanya pesta sex bertema ‘Party Senang Sex’ ini digagas oleh satu orang guru, Agus Kusbiantoro (44) .

Agus lah sebagai pengelola pesta sex ini yg diselenggarakan di Villa Salsa, Genengsari Desa Pecalukan, Prigen, Kabupaten Pasuruan. Agus ditangkap berbarengan enam orang yang lain.

” Tujuh orang kami amankan di wilayah Tretes. Jadi tujuh orang itu kami amankan melaksanakan pesta sex dalam sebuah area, ” kata Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Ja-tim AKP Mohammad Aldy Sulaiman kala luncurkan di Mapolda Ja-tim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (18/7/2019) .

Aldy mengemukakan terhadap polisi pria penduduk Sambikerep, Surabaya itu mengakui memang sempat berubah menjadi guru. Namun saat ini tak lagi seusai resign dari tempatnya kerja.

” Terduga ini mengakui dahulunya ia guru di salah satunya sekolah di Surabaya. Terduga mengakui sekian bulan lalu udah resign, ” kata Aldy.

Lantaran berubah menjadi pengelola, kata Aldy, Agus lantas diputuskan berubah menjadi terduga. Sesaat enam orang yang lain statusnya berubah menjadi saksi.

” Seusai kita melaksanakan proses penyelidikan didapati pesta itu diselenggarakan atau diundang oleh seorang serta diputuskan jadi terduga serta bekasnya berubah menjadi saksi, ” tandas Aldy.