Home / Berita Umum / 4 Sapi Milik Warga Riau Kembali Diserang Harimau Liar

4 Sapi Milik Warga Riau Kembali Diserang Harimau Liar

4 Sapi Milik Warga Riau Kembali Diserang Harimau Liar – Harimau liar kembali muncul ke pemukiman masyarakat di Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Harimau liar itu telah menerkam empat sapi masyarakat.

“Harimau ini muncul awalannya bulan September lantas di desa kami. Waktu itu ada 3 ekor sapi diterkamnya. Sapi itu alami luka cakaran,” kata Kepala desa Teluk Nibung Sucipto, Jumat (26/10/2018).

Masih tetap menurut Sucipto, harimau kembali muncul ke perumahan masyarakat pada Kamis (25/10). Kembali lagi satwa langka itu menerkam seekor sapi punya masyarakat yang tempatnya di belakang rumah.

“Jadi tempo hari harimaunya muncul kembali serta menerkam seekor sapi. Akan tetapi tidak lama harimaunya pergi, sapi masyarakat terluka sisa cakaran di kaki belakangnya,” kata Sucipto.

Masih tetap menurut Sucipto, harimau itu diprediksikan ada di seputar perkampungan. Justru ada masyarakat yang telah lihat harimau itu melintas di jalan poros yang tersambung ke kota kecamatan.

“Ada masyarakat saya yang lihat harimau itu kembali melintas jalan. Cuma satu ekor saja serta dewasa,” kata Sucipto.

“Justru harimau yang peluang masih tetap sama muncul ikut di sekitaran kota kecamatan,” kata Sucipto.

About admin