Home / Uncategorized / 200 Botol Isi Air Seni Di Rumah Kontrakan | Mancanegara

200 Botol Isi Air Seni Di Rumah Kontrakan | Mancanegara

Salah satu pemilik rumah kala mengusir orang yang sudah menyewa rumahnya, dibuat begitu kaget serta mendapati kejutan yang sama sekali tak menyenangkan. Dimana sang penyewa kala diusir mengingat tak kunjung dalam membayar uang sewa kala itu meninggalkan sang rumah bersama lebih dari sekitar 200 botol dengan isi air seni.

Sosok Rohan James kala memiliki rumah dalam kawasan Melbourne, Australia, dalam awalnya memasang sebuah iklan yang kala itu berisi kalau dia menyewakan rumah dia. Seorang laki-laki pun menyepakati menyewa rumah di tahun 2013. Tapi belakangan, sang pria itu tak mau membayar uang sewa rumah.

Dimana hal mengejutkan mampu terjadi, dalam rumah yang disewa kala dibuka ada botol-botol dimana berisi air seni. Mengingat kamar mandi itu sangat bisa dipakai dengan baik lantas kenapa sang penyewa melakukan hal ini.

“Aku saat itu terdiam serta tak mampu berkata-kata. Lalu aku sangat marah, namun aku juga berpikir akan melampiaskannya ke siapa. Dalam pemikranku hanya beberapa, usai aku masuk ternyata ada ratusan.” kata sang pemilik rumah keheranan.

Usai dikumpulkan, Rohan mampu mendapati sekitar 200 botol dengan banyak ukuran yang isinya air seni. Dua jam dia jalani buat mebersihkannya.

About admin